Materi Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 1 SD


Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Dasar (SD) pada prinsipnya hanyalah sebagai pengenalan saja. Walau demikian, materi yang diajarkan seharusnya sesuai dengan kurikulum sehingga pembelajaran Bahasa Inggris akan tersusun secara sistematis mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Pengembangan kurikulum bahasa Inggris dapat disusun sendiri di sekolah masing-masing sesuai dengan kondisi sekolah, peserta didik dan lingkungannya.

Untuk mempermudah dalam pembelajaran Bahasa Inggris untuk Kelas 1 SD, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui standar materi yang harus diberikan kepada murid untuk Kelas 1 SD. 

Berikut adalah Materi Pelajaran Bahasa Inggris SD Kelas 1:
SEMESTER 1

SEMESTER 2


Jika kita mampu mengembangkan materi-materi tersebut menjadi Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, Menyenangkan, maka akan menghasilkan pesesta didik yang berkarakter. Apalagi untuk pembelajaran Bahasa Inggris, sebaiknya betul-betul menguasai materi, misalnya dalam hal pengucapan atau pelafalan kata. Karena kata-kata dalam bahasa Inggris apabila salah diucapkan oleh guru pada saat pembelajaran, artinya akan berubah dan itu walaupun salah akan tetap diikuti oleh peserta didik. Untuk itu, marilah kita belajar bersama tentang materi bahasa Inggris di blog ini.

Demikian Materi Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 1 SD, Semoga bermanfaat.  
LihatTutupKomentar

3 Komentar

Cancel

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!