Kata-Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan

Hai sobat, kalian sedang memikirkan seseorang yang jauh disana? atau selalu teringat akan senyum manis seseorang? Kalau ciri-cirinya seperti itu, pasti kalian sedang terkena virus RINDU, swiiittt... swiiitttt... Woles sobat, jika tidak ada waktu untuk bertemu atau memang sangat tidak mungkin untuk bertemu lagi, kalian bisa ungkapkan perasaan tentang rindu melalui tulisan-tulisan. Butuh referensi??? Berikut adalah Kata-Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan. Check it out!!!

1. When you are far away, I can feel how your love always calling my soul, and so I am because my heart is always miss you so much.
(Ketika kamu jauh disana, Aku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku, begitu  juga aku, karena hatiku selalu merindukanmu.)

2. Everybody talk about true love in the world, but I'm happy because my true love is YOU.
(Banyak orang di dunia ini berbicara tentang cinta sejati, tetapi sungguh sangat bahagianya aku karena cinta sejatiku adalah KAMU.)

3. I miss you so, here around me, so many people, but yet so alone. I miss your lips, your lovely smile, I miss you each day more and more.
(Aku rindu kamu, di sini di sekitarku banyak sekali orang tapi aku sangat kesepian. Aku rindu bibirmu, senyumu yang indah, semakin hari semakin besar rasa rinduku padamu.)

4. I love you more than words can say. I love you more than every action I take. I'll be bright here loving you still the end.
(Aku mencintaimu lebih dari sekedar kata-kata terucap. Aku mencintaimu lebih dari tindakan yang aku lakukan. Aku akan berada di sini mencintaimu hingga akhir waktu.)

5. Love is hard and always be, but remeber somebody loves you and that one is ME.
(Cinta itu sukar dan akan selalu begitu, tapi ingatlah ada seseorang yang mencintaimu dan orang itu adalah AKU.)

6. Every time you look at sky just remeber that's how big my love for you is.
(Setiap kali kau memandang ke langit ingatlah sebesar itulah cintaku untukmu.)

7. Today I woke up with a pain in my heart, I didn't know where it came from until my mind said to me that it's the pain of MISSING... MISSING YOU...
(Hari ini aku bangun dengan rasa sakit di jantungku, aku tak menyangka darimana datangnya itu sampai pikiranku berkata itu adalah sakit RINDU.... MERINDUKANMU....)

8. When you miss me just look up to the night sky and remember, I'm like a star, sometimes you can't see me, but I'm always there.
(Ketika kamu rindu padaku lihat saja ke langit malam dan ingatlah, aku bagaikan bintang, kadang kamu tidak dapat melihatku, tetapi aku selalu ada.)

9. I've been searching for that someone, to show me the way, to take my hand and tell me that everything will be okay; and now I know I've found that special someone. I've found that someone is YOU. I love you babe. I miss you. 
(Aku telah mencari seseorang untuk menunjukan jalan, menggenggam tanganku dan berkata semuanya akan baik-baik saja; dan sekarang saya tahu telah menemukan seseorang yang spesial. Aku telah menemukan dan itu adalah KAMU. Aku rindu cinta kamu sayang. Aku rindu kamu.)

10. When you look at me I feel like nothing is bothering me, but once you look away and I look at you a tear slowly comes rolling down my cheek and I whisper, I miss you.
(Ketika kamu memandangku aku tidak merasakan apa-apa, tetapi ketika sekali saja kamu memandang yang lain dan aku melihatmu, air mata perlahan bercucuran di pipiku dan berbisik, Aku rindu kamu.)

11. I am longing for someone, he is my sweetheart. I can't live without him.
(Aku sedang merindukan seseorang, dia adalah pujaan hatiku. Aku tidak bisa hidup tanpanya.)\

12. You can miss someone who died, you can miss someone who moved away, but the worst is when you miss someone you see everyday and unable to say: I miss you so much.
(Kamu dapat merindukan seseorang yang telah meninggal, kamu dapat merindukan seseorang yang telah pergi jauh, tetapi kerinduan terburuk adalah saat kamu merindukan seseorang yang kamu lihat setiap hari dan tidak bisa mengatakan: Aku sangat merindukanmu.)

13. My heart is breaking since you went away. I miss you darling.
(Hatiku hancur saat kau pergi dariku. Aku rindu kamu sayang)

14. Where are you now? I miss you, please come back soon babe.
(Dimanakah kamu sekarang? Aku merindukanmu, Segera kembali sayang.)

15. I miss you in every beat of heart
      In every blink of eyes
      In every second of time and...
      In every moment of the day.

      ( Aku merindukanmu di setiap detak jantung
        Di setiap kedipan mata
        Di setiap waktu dan...
        Di setiap momen setiap hari)

Semoga Kata- Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris yang telah dibahas sebelumnya dan Kata-Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan cukup untuk referensi sobat semua dalam mengungkapkan perasaan. Have a nice weekend. See you... :)






LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!