Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan


Selamat pagi sobat. Sudah hari Senin lagi. Rasanya waktu begitu cepat berlalu. Semangat terus ya belajar Bahasa Inggris. Buat sobat yang datang terlambat datang ke sekolah atau ke kampus biasanya guru or dosen ngasih tugas nulis surat cinta supaya sobat bisa ikut pelajaran. Jangan takut sobat, kalau sobat diberi tugas seperti itu, berikut adalah Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahan. Disimak ya...

Contoh 1
Dear ________

I don't think I have ever told you how I felt the first time we meet. You were so cute and your smile was so fascinating.

I never believe in love at the first sight but the day when our eyes met, my heart raced and felt like it would burst out of my chest. And when you winked at me I felt like I couldn't breathe, I fell in love. I have been in love since that day and still am, though you're far away and we've gone our separate ways. You will always be my first and greatest love. I love you yesterday, today, tomorrow and forever.

Love you always,
____________

Terjemahan :
Untuk _________

Saya tidak berpikir saya pernah berkata bagaimana saya merasa pertama kalinya kita bertemu. Kamu begitu manis dan senyummu begitu menarik.

Saya tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama tetapi  ketika hari itu mata kita bertemu, jantung saya berdegub kencang dan merasa seperti akan meledak keluar dari dada saya. Dan ketika kamu mengedipkan mata kepada saya, saya merasa seperti tidak bisa bernapas, saya jatuh cinta. Saya telah jatuh cinta sejak hari itu dan sekarang pun masih, meskipun kamu jauh dan kami sudah berpisah. Kamu akan selalu menjadi yang pertama dan cinta terbesar saya. saya mencintaimu kemarin, hari ini, besok dan selamanya.

Yang Selalu Mencintaimu
_______________ 

Contoh 2
Dear _______

I sometimes write poems and I read them later, I realize they were about you. I sometimes look at sky, and when I feel happy seeing  a flock of birds, I think of the elation and power and happiness you bring to me. I allow your being to enter my mind and I let it seep out into the river. It travels through the water and towards the blanks, and it is now embedded in trees and grass and flowers.

You'll always  interest me, and therefore I will always love you. as long as you're around, everything is right and nothing bothers me. I forget everything when you come into my mind. You're very special. I love you so much.

Your Love,
_______________

Terjemahan :
Untuk _______

Saya kadang-kadang menulis puisi-puisi dan saya membacanya kembali, saya menuliskan puisi-puisi tentang kamu. Saya kadang-kadang melihat langit, dan saya merasa senang ketika melihat sekawanan burung, saya berpikir tentang kegembiraan dan kekuatan dan kebahagiaan yang kamu hadirkan untuk saya. Saya membiarkan kamu memasuki pikiran saya dan saya biarkan meresap keluar ke sungai. Perjalanan melalui air dan menuju kosong, dan sekarang tertanam dalam pohon dan rumput dan bunga.

Kamu akan selalu menarik bagi saya, dan karena itu saya akan selalu mencintaimu. selama kamu ada di sekitar saya, semuanya baik-baik saja dan tidak ada yang mengganggu saya. Saya lupa tentang segalanya ketika kamu hadir ke dalam pikiran saya. Kamu sangat spesial. Saya sangat mencintaimu

Cintamu,  
____________

Contoh 3
Dear ______

You may never know how important you are to me. You are my passion, my life, my love. Without you I would have no reason to live. You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean and the beat in my heart. All my dream came true the day that I met you. I love you. You are the sunshine of my life.Thanks for brightening my world with the warmth your love. I love you with all my heart.

Alway love you,
________________

Terjemahan:

Untuk ___________
Mungkin kamu tidak pernah tahu betapa pentingnya dirimu untuk saya. Kamu adalah kekuatan saya, hidup saya dan cinta saya. Tanpa kamu saya tidak memiliki alasan untuk hidup. Kamu adalah cahaya dalam hari saya, angin di langit saya, ombak di lautan saya dan detak di jantung saya. Semua mimpi menjadi nyata pada hari dimana kita bertemu. Saya mencintai kamu. Kamu adalah sinar matahari dalam hidup saya. Terima kasih telah menyinari dunia saya dengan hangatnya cintamu. Saya mencintaimu sepenuh hati.

Yang selalu mencintaimu,
________________

Contoh 4
Dear _____

There are no words that can really express what I feel about you. Since the first time I met you I can't stop to remember you. I saw you, and your eyes, the eyes that made me fall faster and harder then I ever have in my life, took me in and swept away. After that day, the day that I didn't say anything to you but I fall in love with you.

When I'm not beside you and I'm alone in my bed I think about you and my heart aches because I just want to hold you and protect you. I don't know how to make you believe that I love you. I want you to be mine. Please love me back and never let me go. I love you so much.

_________

Terjemahan:

Untuk _____

Tidak ada kata-kata yang bisa terucap untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan tentang kamu. Sejak saya pertama kali berjumpa denganmu saya tidak pernah berhenti memikirkanmu. Saya menatapmu, menatap matamu, mata yang membuat saya jatuh cinta yang pernah saya alami dalam hidup saya, terpesona dan terhanyut. Setelah hari itu, hari dimana saya tidak berkata apapun tetapi saya telah jatuh cinta padamu. 

Ketika saya tidak disampingmu dan saya sedang sendirian di tempat ditur saya memikirkan tentang kamu dan hati saya begitu sakit karena saya hanya ingin menggenggammu dan menjagamu. Saya tidak tahu bagaimana caranya supaya kamu percaya bahwa saya mencintai kamu. Saya ingin kamu menjadi milik saya. Cintai saya dan jangan biarkan saya pergi. Saya sangat mencintaimu.

Contoh 5
Dear ___________

I never believed in love at first sight and still don't, but ours is probably as close as it can get. All happened so fast, we happened so fast... But we lasted, and we will last for a long time if it depends on me. I love you. I always have and I always will. If I could put my feelings into one word, I wouldn't be able to do it, because what we have is greater than that.  Someday I will marry you and we'll be happy. I'll be yours forever.

Love you always,
_______________

Terjemahan :
Saya tidak pernah percaya tentang cinta pada pandangan pertama dan sekarang pun masih tidak, tetapi mungkin inilah cinta yang saya rasakan. Kita mengalami begitu cepat... Tapi kita masih merasakan cinta untuk waktu yang begitu lama dan semuanya tergantung kepada saya. Saya mencintaimu. Saya selalu memiliki cinta dan saya selalu. Jika saya menaruh perasaan saya ke dalam satu kata, saya tidak akan mampu melakukannya, karena yang kita miliki lebih besar dari itu. Suatu hari nanti saya akan menikah denganmu dan kita akan merasa senang. Saya akan menjadi milik kamu selamanya.

Yang mencintaimu,

________________


Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Semoga bermanfaat.






LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!