Picture: Google
Menjelang akhir pekan seperti biasa saya harus pergi ke ibu kota. Jarak dan waktu bukanlah penghalang untuk upgrade diri. Tapi semuanya perlu siasat. Supaya badan ini tidak terlalu lelah, saya lebih suka naik kereta api dari Sukabumi menuju Bogor kemudian dari Bogor ke Jakarta dilanjut naik commuter line. Intinya kalau naik kendaraan umum bisa tidur atau sekedar baca buku menghilangkan suntuk pastinya anti macet.

Duduk di bangku kereta berhadapan dengan sepasang kekasih itu sangat mengganggu konsentrasi, heheeee... bukan karena saya sendiri tanpa teman dalam perjalanan menuju Bogor tapi karena kememesraannya itu lho... hhhmmmm.... romantis banget, so sweet.... bikin iri juga sih, hihihi.... Orang yang lagi jatuh cinta begitu adanya, dunia serasa milik berdua. Saya berharap aja, semoga sepasang kekasih itu adalah pasangan halal jadi apa yang mereka perbuat semuanya sah. Orang yang lagi jatuh cinta itu terkadang aneh, senyum sendiri, sering bercermin, wajahnya selalu berseri-seri, dan yang pasti hidupnya penuh gairah, penuh semangat. Berbanding terbalik dengan yang sedang patah hati, sedih melulu, cepat baper, dan pastinya selalu banyak ngabisin tisue untuk mengusap air mata, hahahaaa....  Aayyoo siapa diantara sobat yang lagi jatuh cinta? Semoga cintanya tidak bertepuk sebelah tangan ya. Daripada saya jadi penonton, mending ambil handphone dan menulis di blog ini. 

Baiklah, untuk para sobat yang sedang jatuh cita, kalimat-kalimat berikut bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan kepada sang pujaan hati. 

1. Falling in love is as beautiful as the rainbow.
(Jatuh cinta itu rasanya seindah pelangi.)

2. Falling in love with you is like fall from a high mountain, straight down to the deepest ocean. Then hit a big rock, and suddenly I don't remember anything except your smile.
(Jatuh cinta padamu seperti jatuh dari gunung yang tinggi, lurus ke bawah laut terdalam. Kemudian menghantam batu besar, dan tiba-tiba saya sudah tidak ingat apa-apa lagi selain senyummu.)

3. My heart is perfect because there is a piece of your heart in it.
(Hatiku begitu sempurna karena ada kamu di dalamnya.)

4. I just wanna see you, hold your hand, and say that I love you.
(Saya hanya ingin melihatmu, memegang tanganmu, dan mengatakan bahwa saya mencintaimu.)

5. I love you from my head to my toes.
(Saya mencintaimu dari ujung kepala sampai jari-jatiku.)

6. You are my soulmate.
(Kamu adalah belahan jiwaku.)

7. You are the most important person in my life.
(Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku.)

8. You are the perfect man for me.
(Kamu adalah lelaki paling sempurna untukku.)

9. You are the only man I ever want in my live.
(Kamu adalah satu-satunya laki-laki yang aku inginkan dalam hifupku )

10. I can not stop thinking about you.
(Saya tidak bisa berhenti memikirkanmu.)

11. I feel safe when I am with you.
(Saya merasa aman ketika bersamamu.)

12. If you ask me how much I love you, I won't say anything. I'll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone.
(Jika kamu tanya sebesar apa cintaku padamu, aku tidak akan menjawab sepatah kata apapun. Aku hanya akan meraih tanganmu, menggenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

13. Love me and the world is mine.
(Cintailah aku dan dunia akan menjadi miliku.)

14. When you are alone, I'll be your shadow.
(Ketika kamu sendirian, aku akan menjadi bayanganmu.)

15. I am in love at the first sight.
(Aku jatuh cinta pada pandangan pertama.)

16. Honey... I miss you when I'm sad. I miss you when I'm alone. But I most miss you when I'm happy.
(Sayang.... aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku  lebih merindukanmu lagi saat bahagia.)

17. My love belongs to you.
(Cintaku hanya milikmu.)

18. I love you more than the words can say. 
(Aku mencintai kamu lebih dari kata yang diucapkan.)

19. Falling in love is easy. Falling in love to the same person repeatedly is extraordinary and everyday I fall in love with you.
(Jatuh cinta itu mudah. Jatuh cinta dengan orang yang sama berulang kali itu luar biasa dan setiap hari aku jatuh cinta padamu.)

20. Meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was completely out of my control.
(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tapi jatuh cinta padamu di luar dayaku.)

Perjalanan hampir tiba di kota Bogor. Terimakasih sudah baca tulisan ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Semoga bermanfaat.

(KA.Pangrango 2, 12E. Friday, May 27th, 2016, 1pm)



0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!
* Komentar yang berisi Link Aktif Akan otomatis terhapus!

 
Top