Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

picture:google

Setelah menikmati liburan Idul fitri, akhirnya kembali lagi ke laptop, heheheeee. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan bathin. Bagaimana liburan kalian? Sangat menyenangkan? Ikut bahagia deh kalau liburan kalian penuh makna dan dihiasi hari-hari penuh keceriaan. Buat adik-adik pelajar, sudah waktunya buat kalian persiapan masuk sekolah. Tahun ajaran baru, semangat baru. Semoga prestasi kalian semakin meningkat dan pastinya semoga selalu bisa membuat orang tua kalian bangga. 

Diantara sobat semua, apakah ada yang lahir di bulan Juli? Berbahagialah di bulan Juli ini masih diberi umur dan kesehatan serta kehidupan yang indah. Hari kelahiran sudah pasti menjadi hari spesial dalam hidup. Kelahiran setiap manusia di dunia biasanya disambut sukacita. Begitu juga setiap tahunnya, setiap bertemu dengan tanggal dan bulan kelahiran biasanya hari itu dianggap sangat penting, hari yang patut disyukuri karena masih diberi kesempatan menikmati indahnya kehidupan. Tapi bukan berarti merayakan ulang tahun harus dengan berpesta-pesta atau berhura-hura. Sekedar berkumpul dengan keluarga atau sahabat terdekat itu sudah lebih dari cukup, yang terpenting adalah kita harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Sang Pemilik Hidup, Allah SWT.

Ketika ada teman, sahabat atau keluarga yang berulang tahun sebaiknya berikanlah ucapan yang menyenangkan karena bahasa itu gratis, heheheeee..... kecuali kalau ucapannya ditambah bingkisan kado, menjadi tidak gratisss, heheheee... Memberi ucapan selamat ulang tahun bisa jadi sebagai tanda perhatian kepada yang sedang berulang tahun. Ok sobat, berikut adalah beberapa Contoh Ucapan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. 

1. Happy birthday! May God give you a better year for you.
(Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberikan tahun yang lebih baik kepada anda)

2. Happy birthday to the most special person in my life, may your dream come true.
(Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, semoga cita-citamu dapat terkabul.)

3. Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!
(Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!)

4. Happy birthday. I hope this is the happiest day that ever happened in your life. 
(Selamat ulang tahun. Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup anda.)

5. Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you and may you be my best friend forever.
(Selamat ulang tahun sahabatku, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.)

6. Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
(Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang spesial ini.)

7. I hope this is the best day for you, and hopefully there are a lot of loves today. Happy birthday.
(Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.)

8. You are a special person for me and I wish all the best for you. Happy birthday, may we will always be together my dear.
(Kamu adalah orang yang sangat spesial untukku dan aku berharap semua yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun dan semoga kita bisa terus bersama sayangku.)

9. Forget how long you live but see how much you have accomplished. I personally hope, you will get an achievement that you've never imagined before.  Happy birthday.
(Lupakan seberapa lama kamu telah hidup tapi lihatlah seberapa banyak hal yang telah kamu gapai. Harapan saya pribadi semoga kamu bisa mencapai sebuah kesuksesan yang belum pernah kau bayangkan sebelumnya. Selamat ulang tahun.)

10. You have a lot of to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and happiness. Thanksgiving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits. 
(Anda harus banyak bersyukur kepada Tuhan. Karena hari ini anda mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan syukur merupakan tanda terima kasih yang akan dibalas oleh ribuan pahala.)

Itulan Contoh Ucapan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat. 










LihatTutupKomentar
Cancel

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!