Betapa mulia seorang ibu. Dia adalah sosok yang menyayangi anak-anaknya tanpa pamrih. Merelakan hampir seluruh waktunya untuk anak. Sekalipun seorang ibu bekerja di luar rumah, tetap saja hati dan pikiran tidak jauh dari anaknya. Perasaan khawatir datang jika sang anak sakit, bahkan seorang ibu rela tidak tidur hanya untuk menggendong sang anak ketika sakit. Itulah mengapa ada hadist menyatakan bahwa "Surga itu ada di bawah telapak kaki ibu". Artinya, begitu sosok ibu sangat dimuliakan. Ada salah satu sahabat saya berkata bahwa "Ibu itu jimat", itu benar adanya. Pada saat kita menjaganya dan menyenangkan hatinya maka keberkahan hidup akan kita dapatkan dari Sang Pemilik Kehidupan. Maka jangan sekali-kali menyakiti hati ibu karena kita tidak akan mendapatkan Ridho dari Allah SWT. 

Mengapa sosok ibu begitu spesial? Ya karena kebanyakan anak akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan ibu dibanding dengan ayah. Tugas ayah mencari nafkah, sehingga banyak waktu ayah yang habis di luar rumah. Bukan berarti ayah tidak harus dihormati, tetap saja keduanya adalah sosok yang harus kita hormati, kita bahagiakan dan kita jaga sepanjang hidup ini. 

Tanggal 22 Desember di Indonesia biasa diperingati sebagai hari Ibu. Saya ucapkan selamat kepada ibu-ibu yang luar biasa yang ada di dunia ini terutama untuk ibu saya. Terima kasih atas segala yang telah ibu berikan. Mendidik saya, mengajarkan segala keterampilan yang ibu bisa juga selalu mengarahkan hidup saya untuk selalu lebih baik. Terima kasih atas ilmu yang ibu ajarkan untuk selalu berbuat kebaikan walau sekecil apapun yang penting orang lain bahagia. Apa yang saya lakukan untuk ibu tidak akan pernah sebanding dengan apa yang ibu lakukan untuk saya. Terima kasih tak terhingga dari kami anak-anakmu yang telah engkau didik hingga kami mandiri. Bagi sobat-sobat yang ibunya sudah meninggal, jangan lupa untuk selalu mengirimkan do'a. Do'akan semoga ibu kalian selalu diberikan kenikmatan kubur dan semoga dipertemukan di surga-Nya. Aamiin.


Baiklah sobat, berikut adalah Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Silahkan disimak ya....

1. Being a woman is not easy thing, but being a mom is hardest thing. However, you are a great lady. Happy mother's day.
    (Menjadi wanita bukanlah menjadi hal yang mudah, tetapi menjadi ibu merupakan hal yang paling sulit. Namun kau adalah wanita yang paling hebat. Selamat hari ibu.)

2. I love you mom. I am lucky because of you.
    (Saya syang ibu. Saya beruntung karena ibu.)

3. M is for Marvelous, O is for Open, T is for Trustworthy, H is for Honest, E is for elegant, R is for Reliable.
M adalah untuk Marvelous (luar biasa), O adalah untuk Open (terbuka), T adalah untuk Trustworthy (terpercaya), H adalah untuk Honest (jujur), E adalah untuk Elegant (elegan), R adalah untuk Reliable (handal)

4. Happy Mother's Day to the best mom in the world. Thank you for everything you have given to me. I hape you always be healthy and happy.
(Selamat hari ibu untuk ibu terbaik di dunia. Terima kasih atas segala yang telah kau berikan untukku. Semoga selalu sehat dan bahagia.)

5. I am very grateful to Allah because I have a mother like you. You are the best. Happy mother day.
(Saya sangat bersyukur kepada Allah karena saya memiliki ibu sepertimu. Kau adalah yang terbaik. Selamat hari ibu.)

Itulah Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!
* Komentar yang berisi Link Aktif Akan otomatis terhapus!

 
Top