Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia


2016 telah berlalu. Selamat datang 2017. Ini adalah hari pertama di tahun 2017, biasanya orang-orang membuat tulisan-tulisan tentang harapan-harapan di tahun 2017. Mungkin beberapa hal tidak bisa mereka capai di tahun 2016 sehingga dengan datangnya pergantian tahun ini ada semangat yang membara untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi jadi kenyataan.

Semangat yang sudah ditancapkan dalam diri semoga tidak berubah, semoga tidak  melemah saat tiupan-tiupan angin mulai menggoyahkan pendirian. Pandanglah hasil yang akan didapat setelah berusaha, sehingga energi semangat selalu stabil dan tidak mudah menyerah. 

Baiklah sobat, berikut adalah Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Silahkan disimak ya...

1. Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.
    (Hari ini adalah halaman kosong pertama dari 365 halaman buku. Tulislah sesuatu yang baik.)

2. Be a big dreamer so you will get a big achievement! May your dreams come true with every passing year. All the best for the new year. Welcome 2017.
    (Jadilah pemimpi yang besar hingga kamu akan memperoleh prestasi yang besar! Semoga mimpi-mimpimu jadi kenyataan seiring berlalunya tahun yang terbaik untuk tahun baru ini. Selamat datang tahun 2017.)

3. May this year bring peace and joy in you life. Wishing you a very happy new year 2017.
    (Semoga di tahun baru ini memberi kedamaian dan kebahagiaan di dalam hidupmu. Semoga tahun 2017 menyenangkan.)

4. There are a lot of dirty pages in 2016. Let's replace them with the new one. Learn from the mistakes to be a better person. Happy new year 2017.
     (Ada banyak sekali lembaran kotor di tahun 2016. Mari kita ganti dengan lembaran yang baru. Belajar dari kesalahan-kesalahan untuk menjadi orang yang lebih baik, Selamat tahun baru 2017.)

5. Forget your failures! Let's correct your mistakes! New dreams and new achievements are waiting for you in 2017. Happy new year.
    (Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi baru dan prestasi baru menunggumu di tahun 2017. Selamat tahun baru.

6. Happy new year! The new year arrives! May this 2017 brings new hopes for us.
    (Selamat tahun baru. Tahun baru telah tiba. Semoga di tahun 2017 ini membawa harapan-harapan untuk kita.)

7. Luck is not in your hands. A real luck in your decision. Your decision can make luck, but luck can not make your decision. Wish you all a very happy and Happy new year 2017.
    (Keberuntungan bukan di tanganmu. Keberuntungan yang sesungguhnya ada di keputusanmu. Keputusanmu dapat membuat keberuntungan, tetapi keberuntungan tidak dapat membuat keputusanmu. Semoga kamu selalu bahagia dan selamat tahun baru 2017.)

8. To end something old, will start something new.
    Wishing you with mighty heart, though with a little words.
    (Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan datang sesuatu yang baru
      Berharap kepadamu dengan hati yang kuat, meskipun dengan sedikit kata.)

9. Last year became history. This year filled with hopes.
    One of wishes are always with you. Love you forever.
    (Tahun kemarin menjadi sejarah. Tahun ini penuh dengan harapan.
     Salah satu keinginanku adalah untuk selalu bersamamu. Selamanya mencintaimu.)

10. May in this 2017 all of your dreams turn into reality and all your efforts into great achievements. Happy new year friends.
      (Semoga di tahun 2017 ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu menjadi keberhasilan. Selamat tahun baru kawan.

Itulah Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Semoga bermanfaat.






LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel

Berkomentarlah dengan bijak, komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini!